Sweet Stories
S W E E T S T O R I E S

Hello!

Hi! It's us, Orin and Jesslyn! We are the ones who contribute this blog. Please follow us because we have some Sweet Stories!

Time Machine


We'll Chat


Credits
Template : Anugerah Salsa
Basecode : Arrien
Nice View:Google Chrome
Full Edit By : Orin M.

Maaf
Sunday, June 15, 2014 • 11:54 PM • 0 comments
Sudah sekian lama aku hiatus, mungkin udah berminggu-minggu sampe beberapa bulan. Dan sekarang blog ini yang udah aku susah-susah edit aku tinggalin begitu saja =w=. Maaf para followers (padahal baru 3 wkwkwkwk) Aku akan selalu berusaha agar semua blog yang aku bikin dapat berjalan terus. Aku gak mau blog aku pada ditinggalin semua, seperti blog Everything Sweet Girls punya Jesslyn itu. Menurut aku, blog itu udah benar-benar terlantar! (Maaf ya Jess).

. . .

Sebenarnya apa ya maksud "Hiatus Forever"?. Apa maksud dari mereka yang ingin meninggalkan blogger selamanya. Hiatus kan artinya tidak akan posting di waktu yang lama. Sedangkan Hiatus Forever artinya : tidak akan posting di waktu yang lama selamanya. Apa tuh artinya?

. . .

Oke, sudah ya.

-Orin

Labels: ,



0 Comments:

Post a Comment


? ?