Sweet Stories
S W E E T S T O R I E S

Hello!

Hi! It's us, Orin and Jesslyn! We are the ones who contribute this blog. Please follow us because we have some Sweet Stories!

Time Machine


We'll Chat


Credits
Template : Anugerah Salsa
Basecode : Arrien
Nice View:Google Chrome
Full Edit By : Orin M.

Pinky Segmen By Vivi
Friday, May 2, 2014 • 11:29 PM • 0 comments




Rules: 

Untuk rules, semuanya udah ya :). 

Question 1 (My Blog):
  • Menurut kamu, blogku itu gimana sih? Bagus, banyak kesan pinkynya, dan juga artikelnya nge-TOP!
  • Kamu suka sama blogku gak? Suka... Suka,... :)
  • Hmm, kira-kira saran apa yang bakal kamu kasih untuk blogku ini? Oh ya, Kak, nggak ada untuk older postnya ya? Soalnya aku mau liat older post itu gaada. Jadi tolong tambahin ya... 
  • Oh ya, kekurangan blogku apaan sih? Udah ada diatas kok :). 
  • Terus hal yang kamu suka dari blogku apa? Aku suka header dan entrynya. Lucu header, dan pas :). Aku juga suka widgetnya, tapi mungkin bisa ditambahin lagi :). 

Question 2 (Your Blog):

  • Menurut kamu, blogmu itu gimana? Kalo yang ini, aku suka soalnya banyak pinkiesnya. Hahaha masa blog sendiri dibilang jelek -O-. 
  • Yang bikin kamu terinspirasi buat bikin blog siapa?  Dari Kak Salsa yang membuat skin ini, aku jadi edit dan Ta-Da! Jadi seperti ini. Bagus juga :). 
  • Blog kamu pakai skins atau enggak? Kalau pakai, skinsnya siapa? Iya kok. Ini skin Kak Salsa, cuma aku edit jadi kayak bukan skin yag original aja ya *-*.  
  • Kira-kira, yang kurang dari blogmu apaan ya?  Ga tau. Harusnya aku nanya kakak... 
  • Yang terakhir, blog kamu itu temanya apa? (contoh: anime/pink dll) Blog ini pinky, hehehe. 

Question 3 (About Me):

  • Aku ramah gak? Hm... Sepertinya iya :). 
  • Kesan pertama kamu waktu kenal aku? Baik, ramah, jujur, banyak lagi! 
  • Kamu suka gak sama sifatku yang sekarang? Suka kok, seru :). 
  • Kalau misalnya nih, aku jadi cuek sama kamu, yang kamu lakukan apa? Aku juga sedih dong... Mungkin aku pancarkan di blog... 
  • Kalau misalnya nih ya, aku lagi ngambek sama kamu, kamu ngapain? Minta maaf ke kakak. 

Question 4 (About Colour):
  • Kamu suka warna pink gak? Cukup 
  • Apa kamu suka warna selain pink? Blue!
  • Apa tanggapanmu tentang warna pink? Bagus dan Kawaii ^-^. 
  • Menurutmu, seorang pinky (pecinta pink) itu seperti apa? Baik, ramah, pintar, dan kreatif. (Tapi temen aku yang pinky ada yang pelit...) 
  • Apa kamu termasuk seorang pinky? Iya kok... Tapi lebih ke blueholic!  

Gift (choose 3):

  • Header pack #2 (isi 3) 
  • Cursor pack #2 (isi 3) 
  • Doodle random pack #2 (isi 3) 
Tagging : 

  • Jesslyn 
  • Kak Dewi 
  • Kak Safira 
Makasih :) 


0 Comments:

Post a Comment


? ?